Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaHasil Skor – Dari pencapaian selama musim ini bergulir, Paris Saint Germain terbilang memiliki performa sangat impresif. Hingga pekan ke-27, PSG kokoh menduduki puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan membukukan 64 poin, atau unggul 8 poin dari pesaing terdekat mereka, AS Monaco.

Namun demikian penyerang andalan PSG, Zlatan Ibrahimovic berharap timnya tetap fokus dalam perebutan gelar juara Ligue 1 musim ini. Dengan melakukan hal tersebut, Ibra mengaku yakin bahwa PSG yang saat ini berada di puncak klasemen takkan terkejar oleh tim lain.

“Takdir kami di tangan kami sendiri. Itu (gelar juara) tergantung kepada kami. Kami harus terus meraih hasil bagus,” kata Ibra.

“Jika kami mengawali liga ini dengan santai dan tidak tampil 100 persen, maka pada akhirnya kami akan menghukum diri kami sendiri. Namun, aku tidak berpikir ada tim lain yang bisa menghentikan kami. Hanya ada kami,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Ibra juga memuji penampilan rekan-rekannya yang berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen 4-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dua pekan lalu. Hasil itu membuat peluang PSG melaju ke perempat final semakin besar.

“Untuk Liga Champions, kami meraih hasil besar pada leg pertama. Saat ini, kami memiliki keuntungan. Namun, apa pun bisa terjadi pada perempat final,” tutur penyerang asal Swedia tersebut.