Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Jerman – Wolfsburg terus berupaya membangun tim tangguh untuk mengganggu dominasi Bayern Muenchen di Bundesliga. Setelah memperpanjang kontrak bek kiri Ricardo Rodriguez.
chelsea

Pelatih Dieter Hecking membidik penyerang kelas atas pada bursa transfer Januari ini. Sosok penyerang haus gol dibutuhkan karena dua pemain yang sudah ada di tim Bas Dost dan Nicklas Bendtner tidak mampu menjawab kebutuhan tersebut.

Bendtner baru mencetak satu gol dan Dost hanya mengemas dua gol dari enam pertandingan. Torehan gol keduanya masih kalah dari striker veteran Ivica Olic yang telah menjaringkan lima gol.

Pilihan manajemen pun jatuh kepada bintang Chelsea, Andre Schurrle. Wolfsburg siap menggelontorkan dana 30 juta euro setara dengan Rp 447 miliar untuk memboyong pemain asal Jerman ini.

Jose Mourinho berniat memberikan sang pemain kesempatan tampil lebih banyak, dana 30 juta euro yang disiapkan Wolfsburg jelas amat menggiurkan. Chelsea untuk memboyong Schurrle dari Bayer Leverkusen tahun 2011 lalu. Saat itu, The Blues mendatangkan Schurrle dengan dana 21 juta euro.