Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Kedatangan Juan Cuadrado akan kian menambah sesak lini serang Chelsea musim ini. Salah satu penggawanya, Willian, mengaku tak risau dengan adanya Cuadrado dan siap berkompetisi dengan rekan barunya itu.
chelsea\

Cuadrado adalah anggota baru skuat ‘Si Biru’ setelah didatangkan dengan banderol 27 juta poundsterling dari Fiorentina di bursa transfer musim dingin ini. Dengan kemampuannya yang serba bisa, baik sebagai gelandang sayap dan bek kanan, Cuadrado boleh dibilang akan kian memperkaya kualitas Chelsea.

Tapi bersamaan dengan datangnya pemain Kolombia itu, maka persaingan di lini serang akan kian ketat. Dua pemain yakni Andre Schuerrle dan Mohamed Salah sudah terbuang dari tim utama.

Kini dengan adanya Cuadrado, maka Chelsea punya dua pemain berposisi winger kanan di mana satu lagi adalah Willian. Pemain asal Brasil itu memang jadi pilihan utama Jose Mourinho musim ini dengan sudah tampil 32 kali di seluruh kompetisi.

Kendati demikian penampilan Willian di atas lapangan terbilang biasa-biasa saja karena baru tiga gol dan tiga assist dibuatnya, meski itu terpengaruh juga dengan tugas bertahan yang diberikan Mourinho untuknya.

“Benar dengan kedatangan Cuadrado, persaingan menuju tim inti akan kian sengit. Tapi aku selalu berusaha memperjuang tempatku di tim,” tutur Willian.

“Seperti yang sudah kubilang sebelumnya, aku tidak pernah bisa merasa nyaman sampai ada pemain lain datang dan merebut posisiku,” sambungnya.

“Aku selalu ingin lebih baik dan itulah mengapa aku selalu bekerja keras untuk mempertahankan tempatku di skuat,” demikian Willian.