Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengkritik wacana tim-tim Premier League untuk menjalani tur pascakompetisi. Bahkan, Wenger menyebut, tur tersebut merupakan mimpi buruk.
Wenger

Sekadar informasi, Tottenham Hotsopur bakal bertolak ke Malaysia pada Rabu (27/5) atau hanya tiga hari setelah kompetisi Premier League berakhir. Tur dilanjutkan dengan lawatan ke Australia pada Sabtu (30/5).

Begitu pula dengan Manchester City. Pasukan Manuel Pellegrini bakal menjalani tur di Amerika Serikat pada Mei mendatang.

“Kami tak akan melakukannya. Tur pascakompetisi merupakan mimpi buruk,” ucap Wenger.

“Tur itu dilakukan setelah musim kompetisi yang tak ada jeda musim dingin. Bagaimana mungkin pemain bisa beristirahat dengan tepat. Dari sudut pandang sepak bola, tur ini tidak banyak berarti,” tambah Wenger.

Sementara itu, Arsenal hanya menjalani tur pramusim ke Singapura dari 15 hingga 18 Juli. Menurut Wenger, rentang tersebut sudah ideal.

“Saya harap, pemain bisa mengambil keuntungan dari tur yang singkat. Saya selalu khawatir kami harus menjalani kualifikasi Liga Champions. Jadi, mari pastikan terlebih dahulu kami tak akan menjalaninya tahun ini. Menarik jika kami hanya punya satu pekan yang didedikasikan untuk tur,” tandasnya.