Cek SkorHasil SkorLive Skor – Performa Mesut Ozil yang kian menurun beberapa waktu terakhir ini ternyata mendapat kritikan pedas dari sejumlah pihak, khususnya para fans Arsenal. Cibiran pun banyak terlontar kepada Ozil usai ia gagal membantu timnya menang dan gagal mengeksekusi penalti kala melawan Bayern Munich di Liga Champions. Setelah diboyong dari Real Madrid memang permainan gelandang asal Jerman ini bisa dikatakan sangat berdampak bagus untuk tim.

Performa buruknya ternyata mendapat perhatian khusus dari sang pelatih, Arsene Wenger. Mesut Ozil mendapatkan jatah istirahat yang lebih lama dari Arsene Wenger. Manajer Arsenal itu mempersilahkan sang pemain untuk pulang ke Jerman, menemui keluarga dan temannya di sana, setelah sebelumnya sudah absen pekan lalu di laga melawan Sunderland akibat cedera ringan.

Waktu istirahat ekstra diharapkan bisa membantu Ozil untuk menenangkan diri dan diharapkan bisa mengembalikan permainannya seperti semula, kala masih baru dibeli dari Real Madrid di musim panas lalu.

Sang pemain harusnya sudah berada di dalam kondisi optimal ketika Arsenal melakukan perjalanan ke Stoke City dalam pekan lanjutan Premier League akhir pekan ini.