Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mulai merisaukan kondisi Aaron Ramsey dan Alexis Sanchez. Sebab, kedua pemain tersebut sangat dibutuhkan oleh skuat Meriam London.
wenger

Ramsey dan Alexis saat tengah menjalani perawatan karena dibekap cedera. Ramsey mengalami masalah pada hamstringnya sedangkan Alexis dihantam cedera lutut.

“Saya tidak tahu sebarapa parah cedera Ramsey, namun itu bukanlah kabar baik. Dia mengalami cedera kambuhan saat ini dari beberapa cedera yang pernah dialami,” kata Wenger.

“Sanchez mengalami benturan pada lututnya. Dari saat dia mendapatkan benturan, dia tidak pernah nyaman. Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen. Itu sebuah tekel keras,” tandasnya.

Keduanya dibekap cedera ketika membawa Arsenal memetik kemenangan 2-1 atas Leicester City, Rabu (11/2) dini hari WIB. Akibat cedera itu, Ramsey dan Alexis terancam absen cukup lama.

Kehilangan kedua pemain pilar tersebut membuat Wenger khawatir. Apalagi, Arsenal akan melakoni sejumlah laga krusial, termasuk menghadapi Middlesbrough di putaran keempat Piala FA, 15 Februari serta menantang AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions pada 25 Februari mendatang.