Prediksi Skor Bola Prediksi Pertandingan Bola Hasil Skor – Mantan bek Liverpool, Mark Lawrenson, menegaskan bahwa pelatih Arsenal, Arsene Wenger, harus meninggalkan The Gunners pada akhir musim ini.

The Gunners dibekuk tuan rumah Everton 3-0 di Liga Premier Inggris, Minggu (6/4) malam. Gol reboundSteven Naismith pada menit 14, disusul aksi individu Romelu Lukaku pada menit 34, dan gol bunuh diri Mikel Arteta di menit 62, menenggelamkan Meriam London dalam kekalahan telak.

Meskipun peluang merebut gelar mereka goyah dalam beberapa pertandingan terakhir, Arsenal akan menghadapi Wigan Athletic untuk tempat di final Piala FA, akhir pekan depan. Menurut Lawrenson, jika mereka melaju dan mengangkat trofi, itu akan menjadi waktu yang tepat buat Wenger untuk hengkang.

“Saya pengagum besar dari Arsene Wenger. Dia telah melakukan pekerjaan yang menakjubkan selama bertahun-tahun di Highbury (markas lama Arsenal) dan Emirates (Stadium),” ungkap Lawrenson, ditulisThe Mirror, Senin (7/4).
“Namun saat ini, sihir itu tampak hilang. Dia tidak lagi memberi keajaiban-keajaiban yang biasa dia berikan untuk pemain dan penggemar Arsenal. Dan itu membuat mereka frustrasi,” Lawrenson menambahkan.

Arsenal telah memenangkan tiga gelar Liga Premier Inggris dan empat Piala FA di bawah kendali Wenger, namun belum memenangkan trofi sejak musim 2005.