Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berjanji akan memberi tahu publik jika ia berhasil merekrut penyerang AS Monaco, Radamel Falcao. Pada bursa transfer musim panas ini.
falcao

“Sangat sulit menanggapi semua spekulasi itu, karena sekali lagi, semua negosiasi harus dilakukan secara sangat rahasia. Saya berjanji, jika kami mendapatkan Falcao, media akan diberitahu,” ucap Wenger.

Arsenal membutuhkan penyerang, karena penyerang utama mereka, Olivier Giroud, tengah menjalanu pemulihan cedera pada kaki, pada pertandingan Premier League melawan Everton, di Goodison Park, Sabtu lalu.

“Membeli pemain top pada hari-hari terakhir menjelang penutupan bursa transfer menjadi sesuatu yang lebih sulit. Ada banyak kebohongan. Setiap klub tertarik kepada pemain yang sama. Namun, kami punya pengalaman soal ini. Kita bisa menyebutnya gertakan.”

AS Monaco kemudian dikabarkan sejumlah media Inggris mempertimbangkan melepas Falcao dengan status pinjam pada bursa transfer musim panas. ini. Arsenal, Real Madrid, Chelsea, dan Juventus disebut-sebut akan mencoba mendapatkan Falcao.

“Pada hari terakhir bursa transfer, saya akan terlibat secara aktif. Saya akan terjaga hingga menit terakhir bursa transfer,” tambahnya.