Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Tersingkir dari Liga Champions tak membuat Jose Mourinho menjadi kecewa berat. Mourinho malah meyakini itu bakal melecut semangat para pemain serta membuatnya kian yakin Chelsea bakal jadi juara liga.
mourinho

Chelsea disingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Kendati skor agregat berimbang 3-3, PSG berhak melaju ke perempatfinal berkat aturan gol tandang.

Saat ini The Blues unggul lima poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City, yang sudah memainkan satu laga lebih banyak. Dengan masih menyisakan satu laga lagi, maka keunggulan bisa bertambah jadi poin.

Dengan musim menyisakan 10 pekan lagi jelas Chelsea ada di posisi terdepan dalam persaingan gelar juara. Mourinho pun diselimuti rasa optimisme tinggi soal peluang timnya menjadi juara di akhir musim.

“Mereka yang tersingkir hari Rabu lalu adalah para pemain yang sama berada di puncak klasemen sejak hari pertama,” kata Mourinho.

“Orang-orang yang sama itu juga memenangi Piala Liga dan mereka pun akan memenangi Premier League,” sambungnya.

“Satu-satunya cara agar kami bisa membicarakan Liga Champions lagi adalah jika kami memenangi Premier League dan kami akan jadi unggulan teratas musim depan.” tandasnya.