Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Champions – Pada Laga Kali Ini Juventus berhasil menang melawan Olympiakos dengan skor tipis 3-2 pada lanjutan fase grup A Matchday 4 Liga Champions 2014/15 di Juventus Stadium, Rabu (5/11).

Pada pertandingan ini drama berbalas gol tersaji pada babak pertama dan kedua. Dalam waktu tiga menit kedua tim saling menciptakan gol (sebanyak dua kali).
Juventus lebih dulu mencetak gol lewati tendangan bebas Andrea Pirlo pada menit ke-21. Tendangan melengkung Pirlo tak mampu dihalau penjaga gawang Olympiacos Roberto Gago yang mengarah deras ke sudut kanan.

Sayang, tak butuh waktu lama untuk Olympiacos membalas. Pada menit ke-24, tandukan Alberto Botia sukses menjadi gol penyetara setelah memanfaatkan umpan sepakan pojok yang dilepas Alejandro Dominguez.

Olympiacos berbalik unggul lebih dulu pada menit ke-61. Gol itu di cetak N’Dinga setelah sukses memanfaatkan crossing Maniatis dari sisi kanan. Melalui tandukan keras N’Dinga berhasil membobol gawang Buffon ke sisi kanan gawang.

Bianconeri balik menyamakan skor menjadi 2-2 menit 65. Lewat umpan dari Andrea Pirlo, disana ada Roberto yang salah mengantisipasi laju bola hingga membuat gol bunuh diri.

Satu menit setelah itu, Juventus kembali unggul. Gol itu dicetak Paul Pogba, tendangan terarah Pogba meluncur deras ke dalam jala lawan.
Menjelang selesai waktu normal, Juventus mendapatkan hadiah tendangan penalti. Eksekusi penalti kemudian dilakukan Vidal. Sayang,sepakan keras Vidal tidak mampu merobek jala Olympiakos.

Roberto Jimenez berhasil menepis bola. Berniat meneruskan bola rebound, pergerakan Vidal berhasil diredam dengan cepat.
Hasil ini membuat Juventus menempati peringkat kedua klasemen grup A dengan raihan poin 9 dibawah Atletico Madrid yang mengantongi poin 12.