Cek Skor Live Skor Bola Skor – London – Kendati Arsenal sedang inkonsisten akhir-akhir ini, tapi Thomas Vermaelen yakin timnya bisa mengalahkan Manchester City yang sedang oke pada laga dinihari nanti. Arsenal melaju tak mulus di 10 laga Premier Leagueterakhirnya. The Gunnershanya memetik empat kemenangan dan menelan tiga kekalahan. Itu sebabnya mereka pun mulai tertinggal dalam perburuan gelar.

Anak-anak London utara kini duduk di posisi empat dengan nilai 63. Berturut-turut di depan adalah Chelsea (69), Liverpool (68), dan City (66).

Sebaliknya, City yang akan mereka hadapi di Emirates Stadium, Minggu (30/3/2014) dinihari WIB nanti tampil oke. Sudah lima pertandingan terakhir tim asuhan Manuel Pellegrini tak terkalahkan dan cleansheet. Bahkan empat laga terakhir dilalui dengan kemenangan.

Faktor inilah yang membuat City lebih diunggulkan di pertandingan nanti. Tapi Vermaelen meyakini The Citizens tetap punya kelemahan yang bisa dimanfaatkan timnya untuk menang.

Salah satu indikatornya adalah tiga gol yang dicetak Arsenal di pertemuan pertama keduanya musim ini. Meski kalah cukup telak 3-6, keberhasilan menjebol gawang City diyakini jadi bukti bahwa sang lawan tak super-super amat.

“City meraih hasil bagus di Manchester United, tapi semuanya tergantung pada kami untuk mencoba menemukan kelemahan yang mereka punya,” kata Vermaelen menyebut kemenangan 3-0 City atas MU di laga terakhir.

“Setiap tim punya kelemahan dan sementara mereka punya nama-nama besar di belakang, kami masih mampu mencetak tiga gol saat kami melawan mereka di pertemuan pertama musim ini,” lanjutnya.

“Tidak diragukan lagi kami bisa mengalahkan mereka. Kepercayaan diri ada pada kami. Mereka memang sedang dalam laju bagus dan telah mengalahkan banyak tim bagus tapi itu tidak berarti kami tidak bisa mengalahkan mereka. Segalanya mungkin,” demikian bek asal Belgia ini di situs resmi klub.