Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorCuplikan Gol – Upaya Chelsea dan Manchester United untuk mendatangkan bek tangguh Real Madrid, Raphael Varane kemungkinan besar akan gagal.
real madrid

Carlo Ancelotti  menegaskan bahwa Varane akan tetap berada di Santiago Bernabeu dalam jangka waktu yang lama. Jadi untuk Chelsea dan MU siap-siap gigit jari karena pemain yg diincar tidak bisa didapatkan.

“Saya terkejut karena saya tidak tahu Mendes adalah agennya. Tiga hari yang lalu ia memiliki agen yang berbeda. Varane akan menjadi pemain Madrid untuk waktu yang lama, “ucap Ancelotti.

Varane sejauh ini baru tampil di lima laga La Liga musim ini. Catatan ini tentu sangat terlalu rendah untuk pemain sekelas Varane. Kondisi ini sempat menarik perhatian dua klub Liga Inggris, MU dan Chelsea.

MU menginginkan Verena sebagai ebek tengah dan sedangkan Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk menyatukan kembali dia di Stamford Bridge. Mourinho sudah menyiapkan Premier League sebagai rumah masa depan Varene.

Varane, beberapa waktu lalu, pernah mengungkapkan bahwa dia hampir saja bergabung dengan MU. Ketika itu manajemen Madrid menggaetnya dengan nilai sebesar 8 juta pound, atau setara dengan Rp 158 miliar.