Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Masa depan beberapa nama pemain Manchester United dispekulasikan seiring dengan kedatangan Louis van Gaal ke Old TraffordMeneer Belanda itu baru akan membuat keputusan soal spekulasi itu usai pramusim.
louis van gaal

Marouane Fellaini, Ashley Young, Nani, dan juga Javier Hernandez, disebut-sebut menjadi barisan pemain MU yang akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Tapi saat berlaga di International Champions Cup, Chicharito dan Young mampu menunjukkan diri tampil oke. Young sudah memberikan sumbangan tiga gol buat ‘Setan Merah’, sementara Chicharito mencetak satu gol.

MU saat ini masih mempunyai dua laga lagi sebelum pramusim mereka selesai. Pertandingan final ajang International Champions Cup melawan Liverpool akan berlangsung di Sun Life Stadium, Miami, Senin (4/8/2014) malam waktu setempat, menjadi yang pertama.

Satu laga lainnya akan dilakoni MU saat menjamu Valencia di hadapan para pendukungnya pada 12 Agustus mendatang. Dalam dua laga sisa itu, Van Gaal berujar bakal memberikan kesempatan seluruh pemain MU untuk unjuk kemampuan. Usai itu, barulah manajer 62 tahun itu akan mengambil keputusan.

“Saya akan membuat penilaian setelah tur ini. Saya akan memberikan kesempatan semua pemain berlaga dan saya sekarang lebih tahu jika dibandingkan sebelum tur,” ucap Van Gaal di Sports Mole.

“Anda harus mengatakan itu di awal karena terlambat jika dikatakan setelah tanggal 31 Agustus. Saya akan mengatakan kepada pera pemain setelah tur, tapi kepada mereka bukan kepada Anda,” imbuhnya.