Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Louis van Gaal menyebut bahwa persiapan Manchester United di tur pramusim mereka berjalan lancar. Kini Van Gaal tinggal melihat apakah performa pemain di pertandingan sama okenya.
manchester united

MU sejak pekan lalu berada di Los Angeles untuk melakoni pemusatan latihan jelang musim baru. Setelahnya, mereka akan menjalani beberapa laga ujicoba dengan tim-tim dari Eropa.

MU akan melakoni empat pertandingan selama di AS. Yang pertama adalah menghadapi LA Galaxy dalam laga Chevrolet Cup pada 23 Juli, lalu dilanjutkan dengan menghadapi AS Roma di Denver (26 Juli), Inter Milan di Washington DC (29 Juli), dan Real Madrid di Ann Arbor (2 Agustus) dalam International Champions Cup.

“Mungkin, Anda mengira semua pelatih baru seperti saya pasti akan bicara seperti ini, tapi saya sungguh-sungguh. Mereka benar-benar bersemangar mengikuti instruksi dari para asisten saya.”

Van Gaal mengaku, dia ingin mencari ‘klik’ dengan para pemain selama beberapa pekan ke depan seraya melakukan evaluasi. Jika merasa perlu membeli pemain baru, dia pun akan melakukannya.