Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Louis van Gaal mengakui gelar juara masih mungkin direngkuh Manchester United, ditengah ‘desakan’ pertanyaan soal kans timnya itu. Tapi Van Gaal menegaskan peluangnya terbilang tak logis.
van gaal

MU saat ini ada di posisi tiga klasemen Premier League dengan nilai 65 dari 32 pekan. Mereka tertinggal delapan angka dari Chelsea di posisi teratas yang baru bermain 31 kali.

‘Setan Merah’ disebut-sebut bisa menipiskan jarak dengan Chelsea mengingat mereka tengah dalam laju bagus. MU sempurna di enam laga terakhirnya, mengalahkan lawan-lawan kuat seperti Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Manchester City dalam periode tersebut.

Andai bisa mengalahkan tim besutan Jose Mourinho di Stamford Bridge, Sabtu (18/4/2015) malam WIB nanti, peluang juara diyakini akan meningkat. Meski Chelsea masih akan memimpin klasemen, setidaknya tekanan untuk mereka semakin besar.

Ditanya soal kans juara, Van Gaal pribadi tak menyangkal timnya masih punya kesempatan. Hanya saja secara hitung-hitungan tak masuk akal.

“Memang masih mungkin. Saya sudah mengatakan itu sebelumnya, tapi itu tidak logis,” kata Van Gaal dikutip Manchester Evening News.

“Itu lebih kepada soal bila dan seandainya dan saya tidak percaya terhadap itu. Saya percaya fakta-fakta. Faktanya adalah kami di belakang Chelsea. Okelah kami harus bermain melawan mereka, begitu juga Arsenal, jadi kami bisa memberikan tekanan kepada Chelsea, itu benar dan Anda tak pernah tahu.”

“Anda juga pernah melihat di musim-musim Premier League sebelumnya, jadi itu selalu dimungkinkan. Saya tidak bisa mengatakan itu tidak mungkin, tapi tidak logis,” tambahnya.