Prediksi Bola Prediksi Bola Hari ini Live Skor – Brussels – Setelah sekian lama, Belgia kembali lolos ke putaran final Piala Dunia. Meski Belgia berpotensi jadi tim kejutan, Daniel van Buyten enggan pasang target muluk-muluk di Brasil.
Bermaterikan pemain-pemain berkelas, termasuk Van Buyten, Vincent Kompany, Eden Hazard, Romelu Lukaku dan masih bayak lagi, Belgia untuk pertama kali sejak 2002 tampil lagi di Piala Dunia.

Dalam prosesnya, tim besutan Marc Wilmots ini sudah unjuk gigi usai tampil sebagai juara grup dengan finis di atas Kroasia, tim yang lebih berpengalaman. Lebih impresif lagi, Belgia menyudahi fase tersebut tanpa kekalahan.
Beliga tergabung di Grup H bersama Aljazair, Rusia dan Korea Selatan. Tidak sedikit kalangan yang memprediksi bahwa Van Buyten dkk. akan tampil sebagai tim kejutan bahkan masuk semifinal.

“Itu adalah grup yang bisa dimenangi. Aku tidak akan bilang apakah itu sulit atau gampang tapi jelas kami punya kans bagus,” ujar bek tengah yang membela Bayern Munich itu kepada Fifa.com.
“Semua orang bilang kami bisa jadi tim kejutan di turnamen. Kami semua memang sangat termotivasi dan ingin sekali menjadi kejutan tapi kami tidak bermain di sini selama 12 tahun,” sambung Van Buyten.
“Kami tidak bisa mengira bahwa kami akan otomatis lolos ke babak berikutnya. Kami harus memberi semua yang kami punya, tapi untuk melangkah ke semifinal, seperti itu terlalu ambisius,” ujar dia.