Cek SkorHasil SkorLive Skor – Hasil buruk yang diperoleh Barcelona di depan ribuan suporter fanatiknya semalam memang harus diakui, bahwa Valencia tampil bagus dan impresif. Tunduk dengan skor 2-3 dari Valencia sepertinya memberikan sedikit pukulan bagi Blaugrana. Tim asuhan Martino ini harus kehilangan posisi sebagai pemuncak klasemen La Liga Spanyol. Sang manajer pun langsung meminta agar Lionel Messi dan kawan untuk berusaha hingga akhir musim tanpa membuat kesalahan lagi.

 

Kekalahan dari Valencia kali ini merupakan kekalahan kandang pertama kali yang dia alami El Barca di musim ini, sekaligus menghentikan laju sempurna mereka usai sebelumnya memenangi 10 laga liga di Camp Nou.

Kekalahan tersebut untuk saat ini memang belum mengubah posisi Barca di pucuk klasemen La Liga dengan 54 poin dari 22 laga. Namun, Barca bisa tergeser saat seluruh laga jornada 22 sudah dimainkan mengingat Atletico Madrid (54 poin) dan Real Madrid (53 poin) sama-sama baru memainkan 21 pertandingan.

“Sudah pasti ini merupakan hari yang buruk karena kekalahan tersebut. Valencia pantas menang,” tulis kiper Barca Victor Valdes di akun Twitter-nya

“Kini kami tak bisa bikin kesalahan lagi tapi kami akan berjuang sampai akhir,” serunya.