Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Spanyol – Klub La Liga Spanyol itu berencana untuk menjalani tur ke Asia Tenggara dan Indonesia masuk dalam rencana kunjungan pada Juli mendatang.
valencia

Menurut juru bicara klub, Andy Yun, Valencia memang berencana untuk melakukan tur Asia dalam lima tahun ke depan. Meski demikian, rencana kunjungan ke Indonesia masih belum diputuskan secara pasti.

“Kami belum menuntaskan sejumlah detail. Setelah menyelesaikannya, kami baru memberikan pengumuman resmi,” kata Andy Yun, seperti dilansir Goal, Senin (6/4).

Valencia, tambah Yun, akan berada di Asia Tenggara pada 23-29 Juli mendatang. Adapun salah satu alasan Indonesia dipilih sebagai lokasi tur Dani Parejo dan kawan-kawan karena memiliki antusiasme tinggi terhadap sepak bola.

“Berdasarkan data kami, jumlah fans Valencia di Indonesia juga merupakan yang terbanyak di Asia,” ucap Andy Yun,

Jika rencana kunjugan itu terealisasi, maka ini untuk kali kedua Valencia datang ke Indonesia. Sebelumnya, pada 2012 lalu, Valencia juga pernah melakoni pertandingan persahabatan dengan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Ketika itu, Timnas Indonesia yang berganti nama menjadi Indonesia Selection takluk dengan skor telak 0-5 dari Valencia.