Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Inggris – Kehadiran Victor Valdes di fasilitas latihan Manchester United menimbulkan rumor: Valdes akan dikontrak untuk menggantikan David De Gea. Tapi, De Gea sendiri membantah rumor itu.

Valdes diberikan kesempatan oleh manajer United, Louis van Gaal, untuk berlatih dan memulihkan diri dari cedera ligamen lutut yang membekapnya dalam beberapa bulan terakhir. Sejauh ini, belum ada pembicaraan terkait kontrak antara Valdes dan kubu United.

Namun, beberapa media Inggris dan Spanyol menyebut bahwa Valdes ada di United untuk jaga-jaga jika De Gea hengkang. Tetapi, De Gea sendiri membantahnya. Dia menyebut, Valdes bukan ada di United untuk jadi suksesornya.

“Betul, kontrak saya memang sampai 2016. Tapi, dia ada di sini bukan untuk jadi suksesor,” ujar De Gea kepada AS.

“Victor punya cedera yang cukup serius dan dia mengalami masa-masa yang kurang menyenangkan. Bos kami mengenalnya dengan baik dan dia memberikannya kesempatan untuk memulihkan diri di sini.”

“Victor memang sedang berlatih di Manchester, dia belum mencapai level kebugaran 100% setelah dibekap cedera. Ketika dia sudah benar-benar pulih, dia akan berlatih bersama kami.”

“Dia belum berlatih di bawah mistar gawang bersama kami. Dari waktu ke waktu dia berlatih dengan pelatih kiper, tapi itu pun hanya sebentar.

“Van Gaal mengenalnya dengan baik karena dialah yang memberikannya debut di Barca dan dia punya hubungan baik dengannya. Dia akan membantunya kapan pun dia bisa.”

“Terkadang sepakbola memang kejam dan sulit. Ketika semuanya lancar, maka Anda baik-baik saja. Ketika semuanya berjalan buruk.. well, itu berarti buruk juga buat Anda,” kata De Gea.

Pada musim kemarin, Valdes memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Barca. Dia memilih untuk melanjutkan kariernya di klub lain pada musim 2014/2015.

Namun, sebelum musim kemarin berakhir, Valdes mengalami cedera lutut yang membuatnya absen lama. Imbasnya, perjanjiannya dengan AS Monaco pun batal dan kontraknya dengan Barca pun habis. Kini, Valdes berstatus tanpa klub.