Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Italia – Menurunnya Perfoma Inter Musim Ini Menjadi Pertimbangan Pemilik klub Inter Milan,Erick thorir Untuk Memberi Ultimatum pada Manager Walter Mazzarri.

Berita Ultimatum itu terdengar  setelah di kandang sendiri Inter hanya bermain imbang 2-2 dengan Hellas Verona tadi malam (9/11). Hasil tersebut membuat La Beneamata bergeming di urutan ke-9 di klasemen sementara, dengan nilai 16 dari 11 pertandingan.

Dilansir Sky Sport Italia dan sejumlah media lokal lain, Thohir konon menunda kepulangannya ke Indonesia untuk mengadakan serangkaian pertemuan dengan direksi dan manajemen, untuk membahas kondisi tim saat ini. Mazzarri akan menjadi sorotan utama karena secara teknis dia adalah figur yang paling bertanggung jawab. Apalagi tifosi pun mulai sebal dengan pria 53 tahun itu dan berharap segera ditendang.

Dikabarkan pula Thohir akan mengajak Massimo Moratti untuk mendiskusikan masalah ini. Morrati mengundurkan diri sebagai presiden kehormatan klub karena tak ingin Mazzarri terlalu lama dipertahankan, namun waktu itu Thohir menolak.

Disebut-sebut bahwa Mazzarri diberi deadline sampai 2 pertandingan lagi, yaitu melawan AC Milan dan Roma. Jika tak membawakan kemenangan, kemungkinan besar palu pemecatan akan ditimpakan kepadanya.

Mazzarri direkrut Inter Mei 2013, setelah di musim itu Andrea Ranocchia dkk. finis di urutan 9 di tangan pelatih Andrea Stramaccioni. Di musim lalu Mazzarri memerbaiki posisi tim jadi ke urutan 5, tapi itu pun berarti mereka tak lolos ke Liga Champions.

Sampai saat ini statistik Inter di bawah komando Mazzarri memang tidak impresif. Dari total 56 pertandingan merekan hanya menang 25 kali, alias tidak sampai setengahnya (44,64%). Sisanya, Inter seri 20 kali dan kalah 11 kali.