Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Sebanyak 45.000 suporter Atletico Madrid memadati Vicente Calderon saat Fernando Torres diperkenalkan secara resmi, Minggu (4/1). Di hari yang sama Atletico berhasil menjual 2.000 lebih potong jersey El Nino.
torres

Torres memecahkan rekor di Spanyol karena tidak pernah sebelumnya ada pemain yang dapat sambutan begitu banyak saat diperkenalkan pada suporter. Di akhir pekan lalu sebanyak 45.000 suporter mendatangi Vicente Calderon demi melihat Torres kembali berseragam Los Rojiblancos.

Di hari yang sama seragam Torres bernomor punggung 19 mulai dijual. Angka penjualan di hari itu ternyata sangat fenomenal karena mereka ada 2.000 lebih jersey yang diborong suporter.

Jika diasumsikan toko resmi Atletico mulai beroperasi jam 10.00 dan tutup pukul 19.00, maka setiap jam terjual 222 potong jersey.

Meski jersey bernomor punggung 19 milik Torres laku keras, masih banyak juga suporter yang setia dengan nomor sembilan, nomor punggung Torres hijrah ke Liverpool.