Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Louis van Gaal punya kesempatan meraih trofi di kompetisi Piala FA musim ini. Meski demikian Van Gaal tetap menunjuk posisi empat besar sebagai target utama Manchester United.
manchester united

Saat ini MU sudah berada di perempatfinal dan tinggal dua langkah lagi menuju babak final. Arsenal akan jadi lawan mereka di fase itu yang akan digelar di Old Trafford, Selasa (10/3) dinihari WIB besok.

Sebagai penguasa kompetisi ini dengan 11 trofi sama dengan milik Arsenal jelas MU tentu akan berupaya untuk menambah gelar Piala FA yang terakhir kali didapat tahun 2004, saat mengalahkan Milwall 3-0.

Selain itu Piala FA juga bisa jadi modal yang bagus untuk Van Gaal di musim pertamanya menangani klub ini setelah start buruk di awal musim ini. Apalagi Van Gaal selalu dapat gelar di klub-klub sebelumnya.

Tapi bagi Van Gaal yang jadi target utama tetap posisi empat besar yang kini tengah mereka tempati. Sebab ‘Setan Merah’ tak ingin absen lagi di Liga Champions musim depan.

“Saya selalu ingin mencapai target yang kami sudah tetapkan untuk klub ini. Target utama kami adalah finis empat besar, dan akan sangat fantastis jika bisa memenangi trofi,” ujar Van Gaal.