Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Champions – Kapten Chelsea, John Terry merasa senang berkat hasil yang diraih timnya saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain. Terry ungkapkan The Blues untuk melangkah dari babak 16 besar Liga Champions lebih besar.
terry

Bertandangan ke Parc des Princes, Rabu (18/2) dini hari WIB, anak asuh Jose Mourinho tersebut sempat unggul di babak pertama lewat gol yang diciptakan oleh Branislav Ivanovic. Namun memasuki pertengahan babak kedua skor menjadi imbang jadi 1-1 saat Edison Cavani merobek gawang The Blues.

“Kedua tim bermain baik sepanjang babak pertama dan kedua. Kiper Thibaut Courtois beberapa kali menyelamatkan gawang kami. Jadi dengan hasil imbang ini saya sudah bahagia,” ujar Terry.

Pemain asal Inggris itu pun menambahkan kalau barisan belakang PSG begitu rapat. Sehingga para pemain The Blues yang terkenal kreatif dalam menciptakan peluang jadi susah untuk menembusnya.

Chelsea akan menjadi tuan rumah di leg kedua Liga Champoins saat menjamu PSG pada 11 Maret 2015 mendatang. Dalam pertandingan itu klub asal London Barat ini hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk melangkah ke babak perempat final.