Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Chelsea mengawali Premier League dengan kemenangan beruntun didua laga. Sang kapten John Terry meyakini The Blues akan lebih oke lagi setelah para pemain kembali bugar.
terry

Dua kemenangan pertama itu didapatkan The Blues atas tim-tim promosi. Setelah memetik kemenangan 3-1 atas Burnley di pekan pertama Premier League, Chelsea menundukkan Leicester City 2-0 akhir pekan lalu.

“Kami merasa sangat oke. Kami memang kehilangan banyak pemain oke musim lalu. Tapi manajer sudah menambahkan pemain-pemain baru tahun ini dan kami menanti momentum dengan tambahan itu,” ucap Terry seperti dikutip Daily Star.

“Saya rasa kami bisa lebih oke lagi nantinya karena para pemain yang baru pulang dari Piala Dunia belum benar-benar bugar. Butuh waktu empat atau lima pertandingan hingga semua pemain benar-benar bugar.

Terry meyakini Chelsea akan meneruskan tren positif tersebut di laga-laga berikutnya. Tambahan pemain baru menjadi modalnya. Bahkan tak menutup kemungkinan tim besutan Jose Mourinho bisa lebih cemerlang lagi seiring berjalannya waktu.

“Kami masih mempunyai sesuatu yang lebih lagi untuk diberikan (kepada tim) dan akan ada yang muncul lagi,”tambahnya.

Selain itu, dua kemenangan itu menjadi bukti Chelsea bisa menangani tim-tim yang di atas kertas bisa dikalahkan. Musim lalu, Chelsea terhenti di peringkat ketiga dengan hanya tertinggal empat poin di belakang juara Manchester City. Mereka terpeleset saat menghadapi tim-tim papan tengah.