Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Chelsea bakal menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley Stadium pada final Capital One Cup musim 2014-15, Minggu (1/3) malam WIB.
terry

Bagi kapten The Blues (sebutan Chelsea), John Terry, ajang Capital One Cup sangat berharga. Sebab, ajang ini adalah awal kebangkitan Chelsea setelah dibeli oleh taipan asal Rusia, Roman Abramovic.

Musim 2004-05, Chelsea menjadi juara Capital One Cup setelah mengalahkan Liverpool 3-2 di Millennium Stadium. Setelah menjuarai ajang tersebut, trofi-trofi lainnya berdatangan di Stamford Bridge Stadium.

“Kemenangan di tahun 2005 berdampak besar bagi skuad. Itu menjadi langkah awal yang membawa semua pemain menjadi lebih dekat,” imbuh Terry, seperti dikutip dari Sports Mole.

Karena Capital One Cup sangat berharga bagi The Blues, Terry mengatakan kalau mereka sangat berhasrat memenangkan gelar. Manajer Chelsea, Jose Mourinho pun sudah menginstruksikan kalau juara Capital One Cup menjadi harga mati.

“Manajer benar, kami harus memenangkan gelar itu dan menempatkan kami di atas. Mentalitas kami sudah jauh berbeda, semuanya tentang kemenangan,” tutur bek asal Inggris tersebut.

Sepanjang sejarahnya, The Blues telah memenangkan empat gelar Capital One Cup, yakni pada musim 1964–65, 1997–98, 2004–05 dan 2006–07.