Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengumumkan akan memberikan lampu hijau kepada Manchester United untuk mengajukan penawaran membeli gelandang asal Jerman, Sami Khedira.
kheidera

Van Gaal berusaha memanfaatkan situasi tersebut. Dia ingin segera memboyong Khedira, apalagi Michael Carrick sedang dibekal cedera engkel, yang memaksanya absen hingga bulan Oktober mendatang.

Sebelumnya, Ancelotti sudah mengatakan pada Kamis (21/8), bahwa winger Angel di Maria, yang juga menjadi target MU, meminta agar dirinya dijual. Ancelotti juga menepis kemungkinan Khedira meninggalkan Santiago Bernabeu, ketika manajer Louis van Gaal memberikan tawaran.

“Situasi Khedira berbeda dibandingkan situasi Di Maria. Kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi dan dia baru saja kembali dari cedera serius. Kami akan melihat apa yang terjadi, tetapi tak ada permintaan darinya untuk transfer,” ucap Ancelotti.

Khedira, yang juga menjadi target Arsenal, Chelsea dan Bayern Munich, menolak tawaran perpanjangan kontrak juara Eropa tersebut. Lantaran tak ingin kehilangan potensi penghasilan dari pemain tersebut, Ancelotti memberikan sinyal akan menjual Khedira sebelum batas akhir transfer musim panas ini.