Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Spanyol – Tekanan besar dirasakan Real Madrid ketika jumpa Juventus di leg 2 babak semifinal Liga Champions, Kamis dinihari WIB lusa. Sang juara bertahan tengah tertekan lantaran menelan kekalahan 1-2 di pertemuan pertama.

Berbicara di situs resmi UEFA, pelatih asal Italia itu melihat, tim perlu memperbaiki kesalahan kecil yang berakibat fatal. “Tetapi, kami bisa sedikit tenang dan melihat performa pemain saat menghadapi Valencia,” ujar Ancelotti
Real Madrid VS Juventus

Dan menghadapi Juventus, Madrid pun memiliki modal besar setelah Karim Benzema dipastikan pulih dari cedera.”Karim Benzema punya masalah sedikit dibagian lutut, tetapi saya pikir dia bisa dimainkan melawan Juventus nanti,”

Madrid sendiri membutuhkan kemenangan tiga gol untuk mengamankan satu tempat di babak final Liga Champions. Los Blancos harus mengejar defisit dua gol.

Sementara itu, gelandang serang Madrid, Toni Kroos diprediksi bisa tampil setelah mengalami cedera ketika jumpa Valencia. Sehari jelang pertandingan, di akun Twitter pemain asal Jerman itu menyampaikan kondisi terkini.

“Tidak perlu cemas, saya baik-baik saja setelah menjalani pemeriksaan. Kami semua fokus untuk pertandingan hari Rabu nanti,” tulis Kroos.