Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Manajer Chelsea, Jose Mourinho memasang target besar untuk menyambut musim 2014/15 mendatang. Manajer Chelsea itu ingin membawa timnya meraih gelar Liga Premier dan Liga Champions sekaligus dalam semusim.
mourinhoMusim lalu The Blues hanya finis di posisi ketiga di bawah Manchester City dan Liverpool. Namun, Mourinho percaya anak asuhnya sudah jauh lebih kuat ketimbang musim lalu. Apalagi Chelsea membeli penggawa baru seperti Diego Costa, Cesc Fabregas dan Filipe Luis.”Di Chelsea jika kami tak berpikir juara maka kami tidak bekerja keras selama ini. Kami sangat menghormati lawan dan ambisinya, tapi kami ingin menjadi juara Liga Premier,” ungkap Mourinho dikutip¬†ESPN.

“Liga Premier Inggris merupakan kompetisi paling kompetitif di dunia. Sebab di sini ada enam tim yang bisa menjadi juara. Itu sebabnya semua orang suka Liga Premier.”

Selain kompetisi domestik, The Special One juga membidik Liga Champions pada musim keduanya bersama Chelsea. “Musim lalu kami mencapai semifinal meski sedang masa transisi. Musim ini kami lebih kuat, stabil, dan berpengalaman, jadi hasilnya pasti lebih baik.”