Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Real Madrid tak punya waktu lama setelah kalah atas Atletico Madrid 2-0 di leg I babak 16 besar Copa del Rey. El Real berhasrat bangkit saat melawan Espanyol di lanjutan La Liga.
james rodriguez

Dengan hasil ini, Madrid belum pernah memetik kemenangan sejak tahun baru. Los Merengues baru saja takluk saat berhadapan dengan Valencia. Tak mau berlama-lama terpuruk, Madrid lantas berhasrat untuk bangkit.

“Kami mempunyai keyakinan pada kemampuan kami untuk bisa bangkit dan kami mempunyai kesempatan bagus di Bernabeu,” kata James.

Pertandingan melawan Espanyol itu akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/1) akhir pekan ini. Laga ini menjadi penyela sebelum Madrid melakoni laga leg II 16 Copa del Rey melawan Atletico.

James Rodriguez yakin bahwa Madrid bisa membalikan keadaan saat melakoni pertandingan melawan Atletico pekan depan. Tapi, dia juga menegaskan bahwa Madrid masih fokus untuk menuai kemenangan di laga melawan Espanyol.

“Saat ini, hasil akhirnya tidak akan mengubah apapun. Sekarang kami harus melangkah untuk meraih kemenangan di laga hari Sabtu,” tambahnya.