Live SkorPrediksi SkorNews BolaLondon – Theo Walcott kini tampaknya sudah melupakan jauh-jauh mimpinya tampil di Piala Dunia, dan winger Arsenal itu memilih fokus pada pemulihan cedera lututnya.
Walcott harus memupus impiannya tampil di Piala Dunia setelah menderita cedera ligamen lutut yang memaksanya mengakhiri musim lebih cepat.
Waktu pemulihan yang cukup lama sekitar enam bulan lebih membuat Walcott harus menonton aksi timnas Inggris dari layar televisi. Meskipun ada rumor bahwa pemain 24 tahun itu bisa pulih hanya dalam waktu 3-4 bulan dengan bantuan dokter.
Tapi Arsenal tak mau ambil risiko itu dan memilih melakoni pemulihan secara normal meski harus mengubur mimpi Walcott berangkat ke Brasil.

Sebulan lebih pasca cedera itu, Walcott mengungkapkan bahwa pemulihannya berjalan dengan baik dan kini ia sudah mulai berjalan lagi. Eks pemain Southampton itu pun menegaskan ia tak pernah berpikir untuk bisa pulih cepat dan tampil di Piala Dunia.
Ia hanya ingin bisa memulihkan cederanya secara sempurna dan tampil lebih oke lagi musim depan.

“Cukup sulit untuk bisa berjalan dengan baik, tapi aku hampir bisa berjalan sempurna,” ujar Walcott di Sky Sports “Saat ini, dari pekan ke pekan aku fokus pada pemulihan dan coba mencapai targetku. Aku tidak bisa melakukan banyak hal,” sambungnya.
“Aku tidak ingin buru-buru pulih dan tampil tidak 100 persen fit yang bisa menyebabkan cedera lain.”
“Aku tidak pernah tertarik dengan tawaran orang-orang yang bilang mereka bisa membuatku fit untuk tampil di Piala Dunia,” akunya.
“Aku mengikuti saran klub. Aku pergi ke spesialis di London dan itu adalah keputusan yang sangat baik,” demikian dia.