Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Alexis Sanchez baru saja mencetak gol perdananya untuk Arsenal. Kiper Arsenal Wojciech Szczesny berharap Sanchez terus berkontribusi dan meraih sukses seperti Carlos Tevez dan Sergio Aguero.
sanchez

Rekening gol Sanchez baru terbuka di lpenampilan kelimanya saat mengalahkan Besiktas 1-0 di laga leg II playoff Liga Champions. Gol penyerang internasional Chile tersebut turut meloloskan The Gunners ke babak grup.

“Aku yakin masih akan ada banyak gol lagi yang akan dibuat,” ucap Szczesny yang dikutip Guardian. “Dia adalah pria yang kuat juga bekerja sangat keras. Jadi kami senang dia mencetak gol pertamanya karena itu turut meringakan tekanan kepada dia.”

“Mereka berdua Tevez dan Aguero adalah pemain yang fantastis tapi mudah-mudahan saja Sanchez bisa sekuat mereka di Premier League.”

Tevez dan Aguero menjadi contoh para pemain Amerika Selatan yang meraup sukses di Premier League. 

“Dia sudah di sini selama beberapa pekan, kita lihat dia begitu bagus di dalam latihan. Dia sangat tajam, juga sangat kuat. Dia mungkin bukan pemain yang paling tinggi tapi dia dia memenangi banyak sundulan,” ungkap kiper Polandia itu.

“Dia punya banyak energi, dia juga cepat. Dia akan jadi pemain yang sangat kuat bagi kami, bukan cuma dalam hal mencetak gol tapi juga bekerja keras dalam pertahanan. Dia akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk kami,” lugas Szczesny.

Tevez mampu mengemas 107 gol dan mengoleksi tiga titel juara liga, satu Piala FA dan satu Piala Liga bersama Manchester City dan Manchester United. Sedangkan Aguero sudah mengemas 77 gol dan membawa City dua kali juara liga dan sekali Piala Liga .