Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Datangnya bintang baru Arsenal, Alexis Sanchez dan Mathieu Debuchy membuat kiper Wojciech Szczesny punya harapan lebih besar di musim depan. Dia juga mengaku masih menantikan beberapa nama baru lagi.
alexis

Kedatangan dua sosok baru ini disebut Szczesny telah menambah kepercayaan diri The Gunners. Setelah musim lalu berhasil menjuarai Piala FA, suntikan tenaga baru diharapkan bisa mendatangkan sukses lebih besar.

Alexis dan Debuchy merupakan dua rekrutan Arsenal dari bursa transfer sejauh ini. Keduanya total menghabiskan dana sekitar 46 juta poundsterling atau lebih dari 900 miliar rupiah.

“Itu bagus. Tentu saja Anda ingin menyuntikkan kekuatan lebih besar di tim Anda dan menambahkan sedikit kualitas ke dalam skuat kami tahun lalu bakal membuat kami lebih kuat. Semoga itu akan membawa hasil lebih baik musim ini,” ujar kiper Szczesny di situs resmi klub.

Lebih jauh, kiper internasional Polandia itu mengaku para pemain selalu mengikuti perkembangan transfer terkait Arsenal. Setelah Alexis dan Debuchy, mereka kini menantikan beberapa nama lain. Di lain sisi Manajer Arsene Wenger memang punya keinginan serupa.

“Ya, para pemain membicarakannya. Anda melihat di Sky Sports News dan memperhatikan siapa yang akan bergabung dengan kami dan membicarakannya di ruang ganti. Itu berlangsung selama beberapa bulan,” ungkapnya kembali.

“Selalu menyenangkan ketika Anda mendengar nama-nama besar dan potensi sosok yang akan didatangkan, semoga masih ada satu atau dua pemain lagi yang akan datang,” tandas penjaga gawang 24 tahun ini.