Hasil SkorLive SkorBola Skor ParisPelatih timnas Prancis Didier Deschamps memuji perkembangan Paul Pogba bersama Juventus. Dia pun berharap Pogba bisa memberikan kontribusi lebih kepada Les Bleus.
Gelandang berusia 20 tahun itu memang langsung klop dengan Juve sejak didatangkan pada 2012. Dia langsung mendapatkan kepercayaan menjadi pilar lini tengah bersama Arturo Vidal dan Andrea Pirlo.

Soccernet mencatat, sepanjang Serie A musim ini dia berkontribusi pada enam gol dan lima assist. Moncernya penampilan di lapangan pun memikat tim raksasa Prancis Paris Saint Germain, yang dikabarkan berniat menggaetnya.
Penampilan cemerlang itu juga mendapatkan acungan jempol dari Deschamps menjelang laga uji coba Prancis versus Belanda pada 5 Maret nanti di Stade de France.

“Dia masih muda, dengan potensi yang luar biasa. Tapi, untuk bisa mendapatkan yang terbaik dari dia kami harus menangani dengan cara yang berbeda dari cara (Antonio) Conte,” kata Deschamps kepada Football Italia.
“Saya tak bicara dengan Antonio tentang Paul, tapi saya menyaksikan dia pada beberapa pertandingan terakhir, termasuk ketika penampilannya sedang kurang bagus,” jelas dia.
“Tak masalah dia ada di Juventus atau PSG, hal yang penting adalah dia ada di klub besar dan bermain rutin,” tegas Deschamps.