Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Spanyol – Laga Derby Madrileno akhir pekan kemarin menyisakan sebuah kisah lain untuk bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sudah menelan kekalahan, dirinya juga dibuat jengkel oleh seorang jurnalis lokal.
ronaldo

Ronaldo memetik hasil pahit kala timnya bertandang ke markas Atletico Madrid, Sabtu (7/2) malam WIB. Di Vicente Calderon, penyerang 30 tahun itu mendapati timnya dihajar dengan telak dan kalah 0-4.

Ronaldo sendiri tampil mengecewakan, meski sebelumnya diharapkan bisa kembali jadi tumpuan usai absen di dua pertandingan karena larangan bermain. Sepanjang laga, dia cuma melepaskan satu tembakan yang tak mengarah ke gawang. Whoscored memberinya ponten 5,83 yang mana terendah kedua di tim setelah Iker Casillas.

Usai laga seorang jurnalis mendekatinya dan mencoba menanyakan sebuah pertanyaan. Tapi alih-alih menanyakan soal pertandingan melawan Atletico, sang jurnalis justru menanyakan soal gestur Ronaldo kala dikartu merah saat melawan Cordoba.

Seperti diketahui pada laga itu Ronaldo diusir wasit karena menendang pemain lawan, pada prosesnya dihukum dua laga. Berbekal hal ini sang jurnalis bertanya, yang berujung pada reaksi kesal Ronaldo.