Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Ligue 1 – Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc harus menerima kenyataan pahit. Selain anak asuhnya menelan kekalahan 2-3 dari Girondins Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1, Blanc juga harus kehilangan David Luiz dan Yohan Cabaye.
luiz

Keduanya tidak bisa bermain selama 90 menit pada laga Minggu (15/3) lalu. Luiz digantikan oleh Zoumana Camara di akhir babak pertama sedangkan Cabaye yang masuk sebagai pemain pengganti hanya tampil selama 13 menit.

“Lebih dari kekalahan yang kami terima, saya merasa tidak senang karena harus kehilangan dua pemain. David Luiz mengalami masalah otot, hamstring-nya. Untuk Cabaye, ada masalah di lututnya,” kata Blanc.

Di bagian lain, pelatih berusia 49 tahun mengakui pasukannya pantas menelan kekalahan dari Bordeaux. Meskipun, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan dua kali menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal 1-0 dan 2-1.

“Kami kalah karena Bordeaux pantas untuk menang.. Bordeaux mendominasi pertandingan. Dan kami tidak bisa menjaga pertahanan kami dan harus tersingkit,” tambahnya.

Kekalahan dari Bordeaux membuat PSG masih belum mampu memuncaki klasemen semetara Ligue 1. Tim ibukota terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Olympique Lyon yang mengoleksi 58 poin.