Prediksi Skor Bola Prediksi Pertandingan BolaHasil Skor – Meskipun Liverpool gagal lolos ke Liga Champions musim depan, namun Luis Suarez dikabarkan telah menandatangani kontrak baru dan menegaskan bahwa dirinya tetap bertahan di Anfield. Dengan kontrak baru itu, berarti Suarez akan bermain bersama Liverpool hingga tahun 2017 mendatang.

Suarez membayar kepercayaan itu dengan membukukan 24 gol sehingga mampu mendongkrak Liverpool ke peringkat kedua klasemen sementara English Premier League.

“Aku menandatangani kontrak baru karena aku sangat bahagia di sini. Aku ingin bertahan di tempat aku menikmati sepakbola dan kehidupan. Tidak tergantung bermain di Liga Champions,” kata Suarez.

“Aku benar-benar tidak ingin meraih sepatu emas. Aku ingin Liverpool lolos ke Liga Champions musim ini. Setiap pemain merindukan bermain di Liga Champions. Kami tidak cukup bagus untuk lolos ke Liga Champions sejak aku di sini. Namun, tahun ini bakal menjadi tahun kami. Kami bisa frustrasi jika gagal finis di empat besar karena kami sudah memberikan segalanya dan kemampuan maksimal untuk lolos,” lanjutnya.