Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Duo Striker, Daniel Sturridge dan Luis Suarez harus pisah jalan sebagai pengisi lini depan Liverpool mulai musim 2014/2015. Sturridge mendoakan eks tandemnya itu bisa sukses di klub barunya, Barcelona.
suarez

Sturridge dan Suarez menjelma menjadi duet yang sangat produktif di musim lalu. Total, ada 52 gol dibukukan oleh duo striker The Reds itu. Suarez bahkan sampai merebut sepatu emas Premier League dengan koleksi 31 gol dari 33 laga yang dilakoni. Mulai musim 2014/2015, Sturridge bakal berjuang sendiri di lini depan Liverpool. Suarez sudah dipastikan bakal memperkuat Los Cules.

Sturridge pun mengaku bahwa dirinya sudah siap untuk menggantikan peran sebagai sumber gol Liverpool. Tak lupa, dia juga mendoakan agar Suarez bisa sukses saat bisa kembali bermain pada Oktober mendatang, usai menjalani sanksi akibat aksi menggigit bahu Giorgio Chiellini.

“Dalam hal gol untuk musim depan, saya akan mengambil tanggung jawab itu dan semua anggota tim harus melakukannya juga,” ucap Sturridge yang dikutip di Soccerway.

“Itu merupakan kerja sama yang unik dan saya mendoakan yang terbaik untuk Luis. Kami berbagi momen indah bersama-sama.”

“Tapi, kami akan melangkah sebagai sebuah tim. Itu merupakan pekerjaan semua orang, pemain baru yang sudah direkrut sama juga dengan pemain yang sudah lama,” imbuhnya.