Live Skor News Bola Prediksi Bola Liverpool – Kapten tim nasional Inggris, Steven Gerrard menegaskan bahwa tidak ada tekanan pada Three Lions di Piala Dunia tahun ini, dengan tim yang tidak dianggap menjadi salah satu favorit untuk mengangkat trofi.
Gerrard mengatakan bahwa pada dua Piala Dunia sebelumnya banyak yang diharapkan dari Inggris, yang membuat mereka mendapatkan tekanan, tapi pada Piala Dunia-nya yang ketiga dia beharap dapat lebih menikmatinya.

“Saya pikir kali ini ada sedikit tentang realisme. Meskipun kami telah memenuhi syarat dan melakukannya dengan sangat baik dan kami bergerak ke arah yang benar, saya pikir orang-orang menyadari bahwa turnamen ini benar-benar sulit,”

“Pada Piala dunia sebelumnya ketika anda mendapatkan label “Generasi Emas” dan menempatkan anda disana dengan favorit untuk memenangkan turnamen, itu membawa tekanan yang tidak perlu pada pemain,” katanya kepada ThePFA.com

“Ada 12 atau lebih tim bagus yang bersaing untuk itu [menjadi juara] juga, tim yang penuh dengan pemain kelas dunia. Kami pergi ke sana dengan kesempatan yang sama seperti yang lain tapi saya pikir orang-orang lebih realistis saat ini,”.