Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Kiper asal Jerman, Marc-Andre Ter Stegen mengaku tahu konsekuensi menerima tawaran bergabung dengan klub seperti Barcelona. Meski begitu, ia mengaku tak gentar menghadapi tekanan itu.
barcelona

Ter Stegen dibeli Barcelona dari Borussia Mönchengladbach pada 19 Mei 2014 dengan harga 12 juta euro atau sekitar Rp 186 miliar dan kontrak berdurasi lima musim atau hingga Juni 2019. Ter Stegen direkrut karena Barcelona kehilangan kiper Victor Valdes dan Jose Manuel Pinto pada bursa transfer musim panas ini.

“Aku tahu tekanan menjadi kiper Barcelona, tetapi aku di sini untuk menampilkan permainanku dan permainan yang klub ini inginkan. Aku tidak takut. Aku gembira berada di sini dan akan memberikan yang terbaik. Kemudian, kita akan lihat apa yang akan terjadi pada masa mendatang,” ucap Ter Stegen.

“Aku tidak senang ketika aku kebobolan. Jelas bahwa setiap orang ingin melakukan tugas mereka. Jika mereka semua melakukan tugas, kebobolan bukan hal penting. Yang penting adalah mengejar bola,” ungkapnya.

Selain merekrut Ter Stegen, Barcelona juga merekrut kiper Claudio Bravo dari Real Sociedad pada bursa transfer ini. Bravo dibeli dengan harga 12 juta euro dan dikontrak selama empat musim atau hingga Juni 2018.