Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Champions – Manajer Besiktas, Slaven Bilic menilai anak suhnya sudah bermain bagus dalam dua pertandingan kualifikasi playoff Liga Champions saat berhadapan dengan Arsenal. Ia pun mengaku kecewa timnya gagal lolos masuk Liga Champions.
besiktas

“Tentu kami kecewa, karena kami bermain pada dua pertandingan dan kami nyaris lolos ke Liga Champions saat melawan tim yang hebat,” ucap Slaven Bilic.

Besiktas gagal lolos setelah kalah 0-1 dengan agregat 0-1 pada leg kedua, di Emirates Stadium, Rabu (28/8). Gol semata wayang yang diciptakan Alexis Sanchez pada menit ke-45+1.

Besiktas sebetulnya punya peluang untuk mencetak sejarah sebagai tim pertama yang menggagalkan Arsenal lolos dari kualifikasi Liga Champions, mengingat pada menit ke-75, bek Arsenal Mathieu Debuchy diganjar kartu merah karena melanggar Mustafa Pektemek.

“Harusnya kami mendapatkan gol dari dua peluang yang kami ciptakan. Namun, kami gagal. Selamat kepada Arsenal. Mereka memiliki pengalaman dan kualitas yang muncul ketika dibutuhkan,” tandasnya.