Hasil Bola Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Premier League tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi. Demi finis setinggi mungkin, Manchester United akan memperlakukan setiap laga layaknya pertandingan final.
Manchester United

MU untuk sementara menempati peringkat ketiga klasemen dengan 62 poin dari 31 laga. Mereka terpaut satu poin dari Arsenal yang ada di atasnya dan delapan poin dari Chelsea.

Empat besar menjadi target utama MU musim ini. Karena itu, demi memuluskan jalan untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan, ‘Setan Merah’ akan tampil habis-habisan di sisa musim.

“Musim sudah berlalu dengan cepat, sepertinya baru beberapa bulan lalu kami melalui pramusim. Tapi kami masih punya beberapa ‘final’ sebelum akhir,” ucap gelandang MU, Juan Mata, kepada MUTV.

“Kami ingin finis setinggi mungkin dan saya pikir kami bisa memenangi banyak laga antara sekarang dan akhir musim jika kami tampil seperti yang kami lakukan dalam beberapa laga terakhir.”

Dalam tujuh pertandingan tersebut, MU masih harus berduel dengan beberapa tim papan atas. Dimulai akhir pekan ini, Minggu (12/4/2015), MU akan menjamu rival sekotanya, Manchester City.

Usai melawan City, MU akan melawat ke kandang Chelsea. Sementara di pekan ke-37, tim arahan Louis van Gaal itu akan menghadapi Arsenal di Old Trafford.

“Kami menghadapi dua atau tiga rival yang sangat besar seperti Chelsea, City, dan Arsenal, jadi kami harus ada di level terbaik untuk mengalahkan mereka,” lanjut Mata.

“Setiap pertandingan adalah final dan kami harus memikirkannya satu per satu. Jadi sekarang kami berpikir soal hari Minggu (melawan City) dan kemudian kami akan berpikir soal yang selanjutnya. Setiap poin sangat penting dari sekarang sampai akhir musim dan kami akan melihat setiap pertandingan sebagai final,” kata gelandang asal Spanyol itu.