Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Spanyol – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres mengakui keputusan memperbarui kontrak Diego Simeone merupakan kunci untuk masa depan klub.
torres

Klub ibukota Spanyol itu memberikan konfirmasi pada Selasa (24/3) bahwa pelatih asal Argentina tersebut sudah menyatakan komitmennya bersama Los Rojiblancos hingga musim panas 2020. Simeone mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya karena sejumlah klub elite Eropa mengincar dia, termasuk Manchester City.

Torres, yang baru bergabung dengan Atletico pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu, sangat antusias mendengar kabar tersebut. Menurutnya, Atletico sudah membuat langkah yang sangat tepat karena Simeone adalah orang yang sangat bertanggung jawab memimpin klub meraih lima trofi sejak menggantikan Gregorio Manzano di Vicente Calderon pada Desember 2011.

“Atleti sudah mengambil langkah tegas untuk masa depannya. Simeone akan berlanjut hingga 2020.” kata Torres.

Simeone mempersembahkan gelar Liga Europa hanya enam bulan setelah kembali ke Atletico sebagai pelatih. Dia menambah trofi Piala Super Eropa dan Copa del Rey bagi Los Rojiblancos pada tahun berikutnya.

Musim lalu, Atletico mengakhiri dominasi Barcelona dan Real Madrid dengan menjuarai Primera Division serta menembus final Liga Champions kalah 1-4 dari Madrid di partai puncak. Mengawali musim 2014-15, Atletico menyabet gelar Piala Super Spanyol.