Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Diego Simeone mengaku sudah sangat puas dengan aktivitas belanja Atletico Madrid saat ini. Atletico memang memerlukan banyak pemain setelah beberapa pilar mereka hengkang termasuk Diego Costa dan kiper Thibaut Courtois. Namun setelah melakukan belanja besar, Simeone masing membuka peluang buat melakukan pembelian lain. Nama yang dia incar adalah Javier Hernandez.
javier hernandez

Meski tidak seboros Barcelona atau Real Madrid, daftar belanja Atletico di musim panas ini terbilang wah. Mario Mandukić, Antoine Griezmann dan Jan Oblak menjadi pembelian terbesar Atletico sejauh ini dengan masing-masing berbanderol 22, 30 dan 16 juta euro.

Striker milik Manchester United itu dalam beberapa pekan ke belakang memang digosipkan akan pergi dari Old Trafford. Atletico yang sudah menyatakan tertarik pun dianggap punya peluang terbesar mendapatkan tanda tangan striker asal Meksiko itu.

“Kami berbicara dengan direktur olahraga soal tipe pemain yang kami inginkan dan berikutnya terserah mereka siapa yang akan dibawa. Hernandez dan beberapa pemain lain yang sudah berada dalam pantauan kami masih saja mungkin (datang) sebelum jendela transfer tutup,” sahut Simeone.

Berusia 26 tahun, Chicharito selalu jadi spesialis pemain pelapis di MU. Sejak didatangkan pada 2010/2011, musim yang baru saja lewat menjadi periode terburuknya. Dia bermain 24 kali di Premier League dan hanya membuat empat gol.

Kedatangan Louis van Gaal di Old Trafford sebenarnya membuka lagi peluang Chicharito untuk kembali unjuk kemampuan. Namun media-media Spanyol menspekulasikan kalau dia akan jadi amunisi baru Atletico musim depan.