Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Champions – Atletico Madrid akan menhadapi perlawan sengit dari Bayer Leverkusen di fase 16 besar Liga Champions. Diego Simeone ingin Atletico tampil dominan sejak awal laga.
simeone

Los Rojiblancos akan lebih dulu bertandang ke BayArena pada Kamis (26/2) dini hari WIB. Sedangkan di pertemuan kedua, giliran Atletico yang menjamu Leverkusen di Vicente Calderon, 17 Maret mendatang.

Atletico lebih diunggulkan meraih hasil positif di laga ini. Apalagi, Los Colchoneros cuma menelan satu kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di fase knockout Liga Champions. Mereka juga tidak pernah kebobolan selama 467 menit di Liga Champions.

Hasil berbeda justru ditorehkan oleh Bayer Leverkusen. Skuat besutan Roger Schmidt itu gagal mencetak gol selama 197 menit pertandingan Liga Champions. Leverkusen juga sudah tidak pernah lolos ke perempatfinal, sejak berlaga di final pada 2002 silam.

Dengan catatan tersebut, Simeone optimis Atletico Madrid mampu mengendalikan jalannya pertandingan. Namun begitu, pelatih asal Argentina ini mengingankan Mario Mandzukic dan kawan-kawan untuk tak memandang sebelah mata kekuatan Leverkusen.

“Ini adalah pertandingan penting bagi kami. Kami ingin tetap mengendalikan pertandingan dan menjaga penguasaan bola. Tapi kami harus berhati-hati,” kata Simeone.