NewsBola SkorHasil SkorJuventus boleh punya rekor oke kala bertemu AC Milan dalam beberapa musim terakhir. Namun, Rossoneri patut optimistis untuk menang mengingat rekor ‘Si Nyonya Besar’ tak bagus di San Siro.
Pada pertemuan pertama musim ini, Juve menang 3-2 di Juventus Stadium. Meski sedang menguasai puncak klasemen dan tak terkalahkan sejak Oktober lalu, Milan yang sekarang tak lagi mudah dikalahkan.

Di tangan Clarence Seedorf, performa Milan membaik dan kini mulai menapak naik klasemen setelah hanya sekali kalah di enam laga terakhir.
Seperti apa laga kedua tim di pekan ke-26, Senin (3/3) dinihari WIB nanti? Berikut Opta coba melansir data dan fakta terkait pertemuan kedua tim.

– AC Milan hanya menang sekali dari lima pertemuan terakhir dengan Juventus di liga dengan Bianconerimenang tiga kali (termasuk 3-2 di pertemuan pertama musim ini).
– Di bawah Clarence Seedorf, AC Milan meraih 13 poin sementara saat ditangani Massimiliano Allegri di 11 laga terakhir, mereka hanya kumpulkan 11 poin.
– AC Milan untuk pertama kalinya melalui dua laga tanpa kebobolan

– Juventus selalu mencetak gol di 38 pertandingan terakhir mereka di liga.
– Carlos Tevez (42) dan Mario Balotelli (41) paling banyak melepaskan shot on targetdi Serie A musim ini.
– Empat dari lima gol terakhir AC Milan dicetak dua pemain baru yang bergabung di bulan Januari; dua dari Adil Rami dan dua dari Adel Taarabt.
– Sejak musim 2005/2006, Juve hanya menang sekali di kandang Milan (2-1 di Oktober 2010).
– Dalam enam pertandingan sejak Seedorf ditunjuk jadi pelatih, Rossoneriberada di posisi kedua klasemen Serie A, hanya selisih satu poin dibanding Juventus.
– Rossoneri selalu bikin gol di 12 laga dari 13 laga terakhir di liga.
– Juventus paling banyak meraih poin dari posisi tertinggal (14), sementara AC Milan justru paling banyak kehilangan poin usai unggul (20, bersama Torino).
– Tevez adalah topkskorer Serie A saat ini bersama Giuseppe Rossi dengan 14 gol.