Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Manchester City kalah 1-2 dari Liverpool, pada pertandingan Premier League, di Anfield, Minggu (1/3). Kekalahan itu membuat mereka duduk di peringkat kedua dengan nilai 55 dari 27 laga, atau kalah lima angka dari Chelsea yang baru bermain 26 kali.
manchester city\

Menurut pemberitaan di Inggris, pencapaian tersebut mengecewakan pemilik City Sheikh Mansour. Sheikh Mansour disebut Daily Star mempertimbangkan memecat Pellegrini, akhir musim ini. Pellegrini masih memiliki kontrak hingga Juni 2016.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone disebut berada di puncak daftar pelatih yang diminati Sheikh Mansour. Simeone sudah menangani Atletico sejak Desember 2011 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2017. Dalam sejumlah kesempatan, Simeone menyatakan tak menutup kemungkinan pindah, tetapi tidak ke klub Spanyol.

Jika gagal mendapatkan Simeone, Sheikh Mansour diyakini akan mendekati pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dan pelatih Bayern Muenchen Josep “Pep” Guardiola. Ancelotti dan Guardiola sama-sama terikat kontrak dengan Madrid dan Bayern hingga Juni 2016.