Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Italia – Xherdan Shaqiri membeberkan alsannya meninggalkan Bayern Muenchen dan bergabung bersama Inter Milan. Shaqiri kesal karena Bayern selama ini tak menghargai kemampuannya.
inter milan

Bayern bergabung bersama Bayern Muenchen pada 9 Februari 2012 lalu. Pemain berfusia 23 tahun itu tampil cukup baik di musim perdananya dengan 39 kali bermain dan mencetak delapan gol.

Namun, setelahnya peforma Shaqiri menurun drastis. Musim ini, mantan pemain Basel itu baru 15 kali turun bermain dan mencetak sebiji gol. Merasa minim kesempatan bermain, Shaqiri akhirnya memilih hijrah ke Inter Milan.

“Saya tak bahagia di Bayern. Saya butuh bermain karena inilah cara menunjukkan apa yang saya bisa. Bayern tak menghargai kemampuan saya,” kata Shaqiri.

“Saya belajar banyak di Bayern dan memiliki kesempatan bermain bersama banyak pemain hebat. Saya akan menggunakan pengalaman saya di Bayern untuk menghadirkan banyak trofi bagi Inter,” tambahnya.

Pemain berkebangsaan Swiss itu mengaku siap turun di posisi mana saja yang pelatih Roberto Mancini inginkan.

“Saya bermain di banyak posisi saat memperkuat Bayern. Tapi, Mancini yang menentukan di mana posisi saya bermain. Saya merasa nyaman bermain di posisi penyerang lubang. Saya bisa melepaskan umpan matan dan mencetak gol jarak jauh,” tandasnya.