Cek skorPrediksi skorLive skor – Kabar baik menyapa Real Madrid jelang leg kedua babak perempat final Liga Champions tengah pekan nanti kontra Borrusia Dortmund. Mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang sempat absen kala melawan Real Sociedad lantaran cedera, telah kembali mengikuti sesi latihan bersama skuat asuhan Carlo Ancelotti.

Seperti dilansir Football-Espana, Senin (7/4) pemain asal Portugal itu tidak ambil bagian dalam skuat Los Blancos -julukan Madrid- saat melumat Real Sociedad dengan skor telak 4-0 di Anoeta. Kondisi itu membuat spekulasi cedera yang menimpa Ronaldo cukup parah sempat mencuat. Namun Ancelotti sempat menegaskan pemainnya tersebut tidak cedera.

“Kami lebih memilih untuk meninggalkan dia di Madrid, tapi tetap latihan dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Dia telah memainkan banyak pertandingan. Kami hanya ingin dia beristirahat,” jelas Ancelotti beberapa waktu lalu.

Kini peraih gelar Ballon d’Or telah menjalani sesi latihan secara penuh dan berpeluang besar akan dibawa ketika melawat ke kandang Borussia Dortmund. Selain CR7 -Julukan Ronaldo-, winger asal Argentina yakni Angel Di Maria juga telah berlatih bersama tim, setelah sebelumnya sempat mengalami cedera gastroenteritis.