Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Semakin menuanya Robin van Persie dan Wayne Rooney membuat Manchester United mulai sibuk menyiapkan sosok yang tepat untuk menjadi penerus di lini depan mereka.
kenedy

The Red Devils kemungkinan akan mencari pemain depan di Brasil. MU sedang mengejar salah satu talenta berbakat Brasil, Kenedy dari klub Fluminense. Pemuda 19 tahun itu digadang-gadang sebagai titisan Neymar.

Bakat besar Kenedy membuatnya diperkirakan akan main di kompetisi Eropa mulai musim mendatang. MU cukup serius memburu Kenedy. Mereka tidak keberatan memberikan penawaran sebesar 5,7 juta pound kepada Fluminense agar Kenedy dilepas ke Old Trafford.

Tawaran MU tersebut mungkin akan ditolak Fluminense. Dengan banyaknya klub yang melirik Kenedy, Fluminense berharap ada perang tawaran sehingga mereka akan untung besar.

MU sudah lama memantau bakat kenedy. Mereka berharap dapat mengulangi keberhasilan merekrut talenta berbakat Fluminense seperti ketika memboyong Rafael dan Fabio da Silva tahun 2007 lalu.