Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorCuplikan Gol – Usai mendapat tanda tangan dari mantan penggawa Mitra Kukar, Zulham Zamrun, tim Persipura Jayapura, tulis laman Tribunnews.com pada Rabu (7/1), hanya membutuhkan satu pemain lagi.
zulham zambrun

Zulham Zamrun yang masih tercatat sebagai pemain tim nasional Indonesia dikontrak Persipura selama satu musim. Sebelumnya, Persipura merekrut Lancine Kone (Sriwijaya FC), Celsius Gebse (Sriwijaya FC), dan Ricardo Salampessy (Persebaya).

Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena mengatakan, dengan bergabungnya Zulham, pihaknya hanya membutuhkan satu pemain tambahan.

“Awalnya kami memang membutuhkan dua pemain baru untuk posisi belakang dan tengah, tetapi karena sudah ada Zulham yang sudah deal dan sudah pasti bergabung untuk musim depan, kami hanya membutuhkan satu pemain lokal saja,” kata Rocky.

Untuk pemain asing, Persipura sepertinya tidak akan ada tambahan, karena sudah memiliki Lim Joon-Sik, Bio Paulin, dan Robertino Pugliara.

“Jadi untuk pemain asing, sepertinya kami tidak akan ada tambahan lagi. Kecuali akan menambah satu pemain lokal saja untuk melengkapi skuat yang jumlahnya sekitar 30 pemain,” tambahnya.